Cara Mengatasi HP Terkena Air

Apakah anda pernah mengalami hp yang terendam atau terkena air? tak perlu panik karena sebenarnya ada tips atau cara memperbaiki hp yang terkena air yang bisa menjadi solusi pertolongan pertama untuk ponsel anda. Handphone terkena air saya mempunyai tips agak bisa mengembalikan handpone yang terkena air cekidot
1. Setelah Hp terkena air segera lepas batrei,memory dan Sim
2. Keringkan hp di sinar matahari
3. Slow aja pasti bisa kok :v
4. Tenangkan hati dan berdoa
5. Setelah kering taruh di Beras
6. Setelah itu  bersihkan
7. Lalu pasang memory sim dan batrei
8. Kalau tetap gak bisa kunjungi  konter terdekat
SEMOGA BERHASIL

Share this article :
+
Previous
Next Post »
20 Komentar untuk "Cara Mengatasi HP Terkena Air"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Bisa buat jaga-jaga gan.. kebetulan ane juga sering bawa hp ke kamar mandi.

repotnya kalo iphone yang kena air , kan baterenya ga bisa copot itu hihihi

waktu doa. itu yg paling deg"an

Bagus juga nih cara nya gan .
patut di coba ..
TQ gan . semoga berhasil nih

nice gan infonya trims udah share tapi kenapa kok ditaro diberas y gan

nice post membantu gua ngilangin air di hp

ditaroh diberas biar airnya diserep beras ato gimana gan ?

wah bermanfaat gan, untung hp ane tahan air :v

ujung ujungnya konter juga gan

thanks gan membatu infonya. :D kalo tetep gak bisa idup sini biar saya yang periksa. :v

konter juga ujung ujungnya.. wkwkwk :v

beli hp baru gan :v

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Sefdaeniyo - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top